Sing(le)

by - August 24, 2011


Aku bilang baik-baik saja tapi sebenarnya aku tidak dalam keadaan yang baik. Tapi saya mencoba menenangkan diri sendiri. All is well! Disaat semua kawan mulai berguguran dan menjadi istri/suami, atau hanya menjalin hubungan asmara yang lebih serius. Bagaikan titik hujan lebat yang menampar-nampar pipi kita. Tak ada luka tapi sakit dan membuat kita sangat tidak tahan lalu berteduh. Namun saya tidak ingin berteduh. Begitu juga seharusnya saya bersikap terhadap peristiwa-peristiwa romantic yang dilalui pasangan di sekitar. Saya tidak ingin turut hanyut.

Kesendirian berteman dengan kesepian. Orang yang memiliki mimpi itu orang yang kesepian. Apalagi memutuskan untuk selalu mengejarnya, itu sama saja berlari. Dan saat kita berlari adakah yang akan menemani kita? Saat ada yang menemani apakah kita masih focus pada apa yang kita kejar? Dan lagi berlari itu melelahkan, menguras tenaga. Saya juga rapuh,saya juga perempuan. Hanya saja untuk menjadi tidak kesepian banyak yang harus saya tinggalkan. Hanya saja memiliki tempat bersandar mengakibatkan komitmen yang belum ingin saya jalani.

Baiklah, katakan saja saya kesepian. Terserah! Tapi saya pemimpi…

XOXO NANDA!

You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.