Galau Menggombal

by - February 04, 2012



Hai, kangen!
Kangen sekali menulis bebas di blog sederhana ini...
Apapun yang terjadi, mungkin saya sedang tidak sederhana dan merasa tidak bebas
Fyuh! ini siklus yang tidak bisa dihindari. Tapi bukan hal berat itu yang saya mau bagi.

Saya pun menggalau di twitter. Setidaknya menurut mereka yang mengomentari kelakuan saya. Tidak ada yang bisa dibangga dari kicauan random saya. Seperti ini misalnya.

Bapak kamu pendiri partai NASDEM ya? / Kok tau?/ Soalnya kamu membawa perubahan dalam hatiku #gombalpolitikus

Bapak kamu namanya Anas ya?/ Kok tau?/ Habis nama jadi headline dihatiku #gombalpolitikus

Bapak kamu presiden Indonesia ya?/ Kok tau?/ Soalnya kamu lama BERDIAM di hatiku #gombalpolitikus

Bapak kamu Faisal Basri ya?/ Kok tau?/ Soalnya aku merasa aman kalau bersamamu #gombalpolitikus

Bapak kamu inisialnya RP ya?/ Kok tau?/ Soalnya kamu membuatku resah #gombalpolitikus

Lumayan juga mengundang komentar berbau makian serta sindiran dari teman sejawat. Dan makian paling juara adalah milik akun sobat saya Riva Aer yang me-replay : Kamu istrinya Ikang Fauzi ya?/ Kok tau?/ Soalnya tweetmu RA MUTU!!!!
Kalau sindiran terdasyat dari teman satu kampus saya, Kautsar Widie yang meRT and replay tweet saya versi NASDEM. Nanda for 2014 #jlep

Itulan runtutan kejadian yang membuat orang melebeli saya galau. Bagian mana? Tanyakan pada rumput serta ilalang yang bergoyang

XOXO Nanda

You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.