Aktor Tampan

by - February 06, 2012

Banyak pemeran yang sliweran di layar kaca, tapi satu pun nggak berbekas. Hilang lalu seperti debu. Karena mungkin saja mereka memang bukan aktor. Klo menurut pendapat saya yang palin pribadi dan nggak boleh diganggu gugat, aktor itu haruslah pernah main film. Eit.. ada tapinya! Tidak semua yang pernah main di film itu berhasil menjadi aktor. Namun diantara seribu bintang ada beberapa yang memang bersinar. Ini aktor tampan dan mereka aktor di mata saya..


Donny Alamsyah
Dia terlihat paling macho sebenarnya di video klip Andra and The Backbone versi Hitamku. Kalau akting terbaiknya di film Fiksi. Entah kenapa kalau di FTV performanya menurun. Tapi tidak ada akting yang maksimal di film murah meriah itu.






Ario Bayu
Ini namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi karena tidak percaya roman picisan seperti itu jadi butuh waktu untuk menelaah perasaan saya. Pertemuan pertama di film The Tarix Jabrix, meskipun bukan pemeran utama tapi machonya langsung memikat. Aksi terbarunya di film Catatan Harian Si Boy dan he is awesome. Dan dia nggak main di FTV manapun. Ini sih dua sisi mata uang, satu sisi nggak bisa sering-sering lihat wajah gantengnya tapi disisi lain aktingnya terjaga..

XOXO Nanda

You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.