Cerita yang Bagus dengan Tempo yang Lambat - Review Drama Come and Hug Me

by - June 03, 2018

Chae Do Jin (diperankan Nam Da Reum) menggendong adiknya melewati jalan setapak yang dipenuhi pohon sakura dengan bunga yang sedang mekar. Sebuah mobil melintas. Di dalamnya Han Jae Yi (diperankan Ryoo Han Bi) dan keluarganya serta seekor anjing. Saat itulah cerita tentang cinta pertama mereka berawal. 

Jae Yi dan Chae Do Jin.
Kisah mereka bukan lagi menjadi kisah yang manis ala anak SMA. Karena Ayah Do Jin, Yoon Hae Jae yang ternyata seorang psikopat. Ia membunuh banyak orang termasuk orang tua Jae Yi. Sejak saat itu, keduanya terpisah. Saling mengganti nama untuk melupakan masa lalu sekaligus lari dari kejaran media yang terus mengulik cerita mereka. 

Jae Yi dewasa.
Kehidupan mereka menjadi berat setelah peristiwa itu. Saat sudah dewasa, Do Jin dewasa (diperankan Jang Ki Young) menjadi seorang detektif dan Jae Yi dewasa (diperankan Jin Ki Jo) meniti karir menjadi artis seperti ibunya. Dari balik penjara, Yoon Hae Jae tetap membuat kehidupan keduanya sengsara. Ia mengeluarkan buku biografi tentang kisah hidupnya dan membuat Do Jin dan Jae Yi kembali dikejar-kejar media untuk wawancara. 

Terlepas dari intervensi media, Do Jin dan Jae Yi saja sudah kesulitan menghadapi perasaan mereka. Bagaimana mencintai pria yang Ayahnya telah menghancurkan keluargamu dengan tragis? Bagaimana pula, Do Jin harus memandang Jae Yi dengan kepala tegak setelah perbuatan Ayahnya? 

Chae Do Jin dan Jae Yi.
Come and Hug Me memang tampil sangat menjanjikan di episode-episode awal. Ceritanya juga kuat. Sutradara dengan baik membangun perasaan Do Jin dan Jae Yi. Sayang drama ini memiliki tempo yang sangat lambat. Beberapa adegan dibuat terlalu panjang. Beberapa juga tidak perlu untuk ditampilkan. 

Saya tidak keberatan dengan drama-drama dengan tempo yang lambat. Beberapa drama dengan tempo seperti ini Saya lahap habis tanpa mengeluh seperti Uncontrollaby Fond dan Mother. Biasanya drama dengan tempo ini justru memiliki cerita yang serius, riset yang mendalam, kisah mengharukan dan mengaduk-aduk perasaan. 

Mungkin "Come and Hug Me" bukan tipe drama yang Saya sukai. Merasa membutuhkan kesabaran ekstra untuk menghabiskan setiap episodenya. Padahal akting Jang Ki Young dan Nam Da Reum serta Jin Ki Jo dan Ryoo Ha Bin sangat keren. 

You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.