Teman baru

by - November 24, 2011

Mungkin ketemu temen baru adalah hal yang biasa. Namun temen yang satu ini spesial. Kita sama-sama punya blog, dan blognya dia itu keren banget. Kamu pakai blog yang berbayar dong kata dia. Jangan salah, nggak semua sahabat saya punya blog. Jarang deh. Trus kita juga sama penggila teh dan tentu saja dirinya lebih gila (terhadap teh-red). Sayangnya dia nggak terlalu suka kopi.
Mungkin bertemu dengan dia adalah suatu cobaan bagi saya yang suka sekali dengan nama yang diberikan oleh orang tua saya. Nanda, bagus kan? Wateva! Menurut saya bagus. Namun setelah saya bertemu dengan teman yang satu ini, dia suka bermain kata. Seperti kata janda menjadi jendes memang kata tersebut sering diucapkan kaum "melambay". Walhasil nama saya yang indah nan magis itu diplintir jadi NENDES!! Diamini oleh semuanya. Kini, sekelompok orang memanggil saya Nendes. Hadeh!
Nih blog keren doski ----> www.rumahmemez.com

Oia dia juga bilang kalau cerita hal yang simple aja.

Sekian
XOXO Nanda



You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.