kena batu

by - November 15, 2011

Beberapa waktu lalu saya meng-tweet yang terprovokasi rasa gerah melihat teman2 seperjuangan mengelu dan mengeluh. Pekerjaan ini nggak cocok, tidak sesuai, bukan passion lah. "SAYA TIDAK AKAN HENGKANG SEBELUM SAYA TAKLUKAN" begitu kira2 tweet saya.

Sebelum hati itu, saya memang menerima sebuah pekerjaan dalam jangka waktu yang lama. Sudah menyadari bahwa hal ini tidak mudah untuk saya selesaikan. Namun, semangat saya yang menggelora membuat saya yakin bahwa ini tantangan.
Tiba masanya bagi saya, mengalami cobaan terbesar saya merampungkan pekerjaan saya. Runtuh keyakinan saya. Seperti api yang disiram air, semangat saya tinggal asap.
Mungkin ini teguran, nanda jangan sombong. Jangan sesumbar. Hadapi ini lalu kita lihat apakah kamu masih bisa seangkuh hari itu.

Tuhan terimakasih untuk pelajaranmu kali ini,

xoxo Nanda

You May Also Like

0 comments

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.