Kisah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo - Review Drama Korea Something in the Rain

by - April 22, 2018

Something in the Rain atau Pretty Noona Who Buys Me Food menceritakan tentang kisah cinta beda usia dimana pria lebih muda dibandingkan wanitanya. Secara harfiah tidak ada yang salah jika wanita mencintai pria lebih muda atau pria mencinta wanita yang lebih tua. Tapi ada stigma negatif yang menempel pada kisah seperti ini. 


Yoon Jin Ah bisa dibilang tak beruntung soal asmara. Di masa lalu, Ia sangat popular di kalangan pria karena kecantikannya. Tapi sekarang usianya sudah memasuki 35 tahun. Pria-pria yang dulu mengejarnya mungkin sudah berkeluarga. Kekasihnya Lee Gyu Min (diperankan Oh Ryong) meminta putus dengan sangat menyakitkan. Di saat yang sama Ibunya justru terus meminta ia segera menikah. Tipikal Ibu yang kolot yang menginginkan menantu kaya dan berpendidikan semakin membuat Jin Ah merana. 


Seo Joon Hee kembali ke kehidupan Jin Ah di saat yang tepat. Ia baru saja pulang dari luar negeri dan bekerja di gedung yang sama dengan Jin Ah. Ia sudah menganggap Joon Hee seperti adik karena memang ia adalah adik dari sahabat karibnya. Tapi Joon Hee berubah menjadi pria dewasa sepulangnya dari luar negeri. Ia mampu mengisi kekosongan di hati Jin Ah. 

Jin Ah dan Joon Hee sempat serba salah menghadapi perasaan mereka masing-masing. Mengingat usianya, Jin Ah tentu saja malu dengan perasaannya kepada Joon He. Sementara Joon Hee terlalu takut mendapatkan penolakan. Jin Ah yang memiliki karakter "dipikir ntar" akhirnya menggenggam tangan Joon Hee terlebih dahulu.


Setelah berpacaran pun, keduanya harus merahasiakan hubungan mereka sementara waktu. Tak ingin membuat orang-orang syok dan mencari waktu yang tepat. Tak ada jaminan Jin Ah akan mendapatkan restu orang tuanya. Terutama Ibu Jin Ah yang memandang rendah Joon Hee karena latar belakang keluarganya. Pekerjaannya sebagai designer game juga tak menolong padangan emak-emak satu ini. Belum tentu juga Seo Kyung Sun, kakak Joon Hee dan sahabat Jin Ah memberikan restunya, meskipun ia sangat menyayangi sahabatnya. Tapi berlama-lama menyembunyikan hubungan mereka kepada Kyung Sun juga bisa membuat dia merasa dikhianati. 


Bisa jadi judul "Pretty Noona Who Buys Me Food" memang terinspirasi dari kisah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. Kalimat itu diambil dari kata-kata Song Hye Kyo ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Song Jong Ki dan Yoo Ah In. "Bagi Song Jong Ki dan Yoo Ah In, Aku adalah Noona baik hati yang membelikan mereka makanan". Hmm... mungkin juga Sutradara sekedar memanfaatkan popularitas SongSong Couple untuk menarik penonton. 

Tapi tampaknya gimmick SongSong Couple tersebut hanya terasa di awal saja. Selanjutnya, penggemar drama korea tertarik dengan ketampanan Jung Hae In, senyum Jung Hae In dan tentu saja chemistry Jung Hae In dengan Son Ye Jin. Ini pertama kalinya bagi Jung Hae In menjadi first lead (tokoh utama) di dalam drama. Sebelumnya di While You Were Sleeping dan Prison Playbook, ia hanya menjadi second lead dan peran pendukung saja. Tapi sudah dapat diprediksi jika ia akan segera di puncak popularitas. 


Tonton kemesraan mereka
Kiss Scene Jung Hae In dan Son Ye Jin

Dan wajah Jung Hae In dari tahun ke tahun
Transformasi Jung Hae In 2013-2018

Info terupdate
Jung Hae In - Son Ye Jin Real Couple?



You May Also Like

2 comments

  1. Sumpah ini drakor bikin balet parah. Saya merasakan sakit hati parah sama kayak waktu lihat Yoo ah in main drakor secret love affair

    ReplyDelete
  2. Yes, ku juga merasakan hal yang sama Litha. Hiks.

    ReplyDelete

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.