Annisa Hertami Kusumastuti

by - November 29, 2011

Kabar mengejutkandari jejaring kampus. Teman saya Annisa mendapatkan peran di film sutradara kondang Garin Nugroho. Kabarnya Garin tertarik dengan wajah ayu jawa yang dimilikinya. Sewaktu dia datang mendatarkan diri sebagai pemain, Garin langsung nyuruh anak buahnya mengambil fotonya dari berbagai angle. Dan memang darimana pun dia kelihatan ayu. Tapi karena saya cewek kalau ditanya "cantik ya (annisa)?" biasa aja. Ya karena saya normal. Tapi bener kata Garin, wajahnya cantik indonesia. Saya punya fotonya yang diambil ketika memproduksi karya tugas akhir saya di tahun 2010 lalu. Dan ada dua kebetulan dalam foto di atas ini. pertama dia memakai baju adek saya karena dia nggak bawa banyak baju pas shooting. Kedua, ada saya yang kayaknya merusak pemandangan deh. hehehe nggak penting.

Akting Annisa sebagai Mariyem memuaskan.Ia bakal menjadi bintang besar, masih muda, tingkat konsentrasi dan disiplin kerja yang tingg. Hal ini jarang ditemui di industri film saat ini. Ini semua bukan kata saya tapi kata mas Garin sendiri disini

Padahal awal saya tahu kabar ini saya sedikit khawatir. Nisa bisa menaklukan perannya nggak ya? Soalnya, di kampus meskipun pernah menjadi talent juga tapi saya lebih banyak memanfaatkan adek kelas saya ini sebagai kru di balik layar. Di foto itu dia astrada.Dan dia pernah beberapa kali menyutradarai film pendek yang dibuat bersama teman-temannya. Tapi terbukti kekhawatiran saya tidak terjadi setelah membaca artikel tersebut.Yang jelas aktingnya emang sudah terlihat sejak dulu. Ketika teman-teman mempercayakan sebuah peran dia menjalaninya dengan baik.

Saya nulis ini bukti kegirangan saya aja karena ini prestasi yang membanggakan sepanjang sejarah anak-anak MMTC. Dan wujud perhatian saya sama Nisa. Selamat Nis...semoga kamu bisa jadi artis bukan selebritis seperti yang kamu harapkan.

Dan harapan saya kita bisa bekerja sama lagi. Karena kalau kerja bareng anak MMTC rasanya sesuatu hahaha.. Satu foto lagi deh, waktu kita bercamping ria di Ngelanggeran Wonosari.

Inilah wajah Indonesia Jawa yang Garin cari selama ini. Seorang mahasiswa penyiaran Radio dan Televisi tingkat akhir yang sedang proses merampungkan Tugas Akhirnya...

XOXO Nanda

You May Also Like

1 comments

  1. Aktingnya sukses!
    Walau saya agak kaget juga waktu ada cewek jawa yang kalem bisa tiba-tiba membentak seorang Belanda. Mungkin itu yang diminta script - tapi terasa agak aneh buat saya.

    ReplyDelete

saran, kritik dan masukan sangat dibutuhkan.